Indahnya Pantai Anyer bikin kemistri antara Kau dan Aku

IndahnyaPantai Anyer bikin kemistri antara Kau dan AkuSalam sobat traveler, kali ini info-manfaat sedikit berbagi pengalaman cerita teman kita yang liburan ke anyer sampai ada kata-kata yang keluar yaitu “Indahnya pantai anyer bikin kemistri antara Kau dan Aku”. Nah Buat kamu yang belum ada kemistri dengan si dia kamu bisa simak ceritanya di bawah ini mungkin ini pengalaman kemistri yang pernah kamu alami. Cerita sedikit dari Sobat traveler. Jika kamu ingin menuju pantai anyer sangatlah mudah, kamu dapat menempuh perjalanan jika dari Jakarta kamu dapat melalui jalan tol menuju Cilegon, saat keluar pintu tol kamu tinggal lurus mengikuti jalan raya yang sedikit berbukit  sampai bertemu pertigaan tepat di depan mata, tampak PT semen Holcim, di situ ada dua pilihan jalan barat dan timur, kamu pilihlah jalan Cilegon Timur, dari situ tinggal lurus menuju pantai anyer dengan berbagai nama tempat. Singkat cerita. Kenapa indahnya pantai anyer bikin kemistri antara kau dan Aku ?. Begini ceritanya :

1. Fhoto bersama di depan Nuansa Bali Hotel

bagian depan hotel nuansa bali hotel menikmati indahnya pantai anyer bikin kemistri antara kau dan aku
Saat tiba di lokasi para peserta langsung menuju area depan Nuansa Bali hotel, untuk pengambilan fhoto bersama, peserta sekitar 200 orang, namun anehnya si dia ko bisa tepat di dekat aku, saat pemotretan sambil di isi tawa canda yang biasa antara aku dan dia. Kamu juga pernah mengalami seperti ini..?

2. Pemotretan di jembatan Nuansa Bali Hotel Indahnya sejauh mata memandang

fhoto bersama di jembatan hotel nuansa bali
suasana malam yang indah di jembatan hotel nuansa bali anyer

Kali ini terjadi lagi entah kebetulan atau sesuatu J kita berada tepat berdekatan lagi, tanpa di sadari sesuai arahan panitia kita harus bergandengan tangan satu sama lainnya..aishhh…kali ini tidak kebetulan dan kita hanya saling memandang ga jelas tapi sesuatu..syahrini banget yah.. saling pandang ga jelas jangan-jangan kamu juga mengalaminya..

3. Acara panitia berjalan di area cukup luas yang di sediakan Nuansa Bali Hotel

salah satu kegiatan dari perusahaan yang menikmati pantai anyer nuansa bali
Sumber Pic instgram
lokasi acara games gebuk bantal dan lainnya menjadi keindahan pantai anyer bikin kemistri antara kau dan aku
Acara demi acara panitia terus kita ikuti sambal menyaksikan keseruan aksi dari rekan-rekan, kali ini kebetulan acara yang di hadiri oleh wisatawan lokal dari berbagai perusahaan ternama menambah ramainya suasana pantai anyer di nuansa bali. saat aku mengangkat tangan bersama-sama dengan yang lain..entah mengapa mata ini dan mata dia sama-sama memandang..ada apa ini..??!

4. Menikmati Banana boot di area pantai Nuansa Bali

naik banana boat menambah indahnya di pantai anyer bikin kemistri antara kau dan aku
Fasilitas sekitar pantai Nuansa Bali Hotel terdapat Banana boot yang biasa di nikmati para wisatawan di pantai anyer, kali ini dalam satu banana boot suatu hal yang hampir kebetulan kita berada dalam satu boot. Kali ini kita beda boot karena masuk dalam kelompok antrian yang berbeda. Sambil menunggu antrian banana boot aku berenang di sekitar pinggir pantai, anehnya saat kondisi dia di jatuhkan dari banana boot, karena selesai penggunaan, dia jatuh tepat dekat dengan aku yang berenang, sambil berenang aku hampiri untuk membantu ke tepi pantai. Kebetulan ga yah..aku juga pakai pelampung bekas yang di gunakannya.. apakah kamu.

Baca juga : Wisata ke anyer 5 pantainya bikin tambah romantis 

5. ATV di pesisir pantai Nuansa Bali Hotel menambah kemistri selepasnya

menikmati ATV motor di pesisir pantai nuansa bali menambah kemistri antara kau dan aku
Sumber pic Instagram

Menikmati fasilitas yang ada di pesisir pantai nuansa Bali Hotel ini menambah keseruan kita,saling adu balap dan menikmati keasyikan berkendara, nah kali ini kebetulan yang mengerikan, hampir saja aku menabrak seseorang, dan ternyata adalah dia..wow

6. Menikmati kuliner di pesisir pantai Nuansa Bali hotel

kuliner di pantai anyer menambah indahnya kebersamaan
Selepas menikmati setiap wahana pastinya perut ini terasa lapar, di pesisir pantai nuansa bali hotel ini kamu tidak perlu khawatir kamu dapat menikmati menu sederhana di warung-warung tersebut untuk mengisi perut. Ternyata kebetulan kembali lagi..Setelah menyantap menu di warung pesisir pantai, si dia ternyata mampir di warung yang sama  dan satu meja yang sama, di sinilah pandangan yang begitu dalam antara Aku dan Dia tercipta, entah apa yang harus di mulai kita tak dapat berkata-kata, hanya senyuman yang dapat menghiasi kondisi itu, aku masih ragu dan ku pikir terlau cepat untuk mengatakannya… Kamu ngalamin kaya gitu juga ga sih..?

7. Cari Oleh – oleh pesisir pantai nuansa bali yang tidak biasa

Selepas mengikuti acara dan aktifitas hamper seharian, saatnya kita beranjak pulang dan tidak lupa untuk membeli oleh-oleh khas pantai Nuansa Bali hotel di Anyer. Tanpa di sengaja sesuatu yang kebetulan lagi selalu muncul, si dia membeli baju untuk oleh-oleh, saat bersamaan kitapun bertemu ketika sama-sama memilih pakaian..apakah ini kebetulan??

Baca juga : Tempat wisata laut jawa barat bikin kamu lupa

Demikian sedikit cerita keindahan pantai anyer bikin kemistri kau dan aku, selain dari pada itu buat kamu yang ingin berlibur ke anyer, di nuansa bali bisa menjadi tempat yang bisa di rekomendasikan, karena posisi hotel dengan view pantai, kamu dapat menikmati pemandangan indah sunset dan juga sunrise. Cerita di atas adalah hanya sebuah karangan belaka, khususnya antara kau dan dia, jika terjadi kesamaan, itu hanya kebetulan J. Untuk pantai dan fasilitas lainnya kamu bisa jadikan referensi saat berada di anyer 

1 Response to "Indahnya Pantai Anyer bikin kemistri antara Kau dan Aku"