7 kolam renang unik di dunia bikin mata

7 kolam renang unik di dunia bikin mata | Buat kamu yang senang akan berenang atau bermain air pastinya selalu mencari tempat berenang yang banyak sensasi dan juga menyenangkan tentunya. 7 kolam renang unik dunia yang bikin mata kamu terbelalak dan juga bikin mata kamu terpesona akan suatu hal yang tidak biasa ini dapat kamu jadikan referensi saat mengunjunginya. Apa saja kolam renang unik dunia itu, mari kita check satu persatu. Tapi ingat keadaan sadar saat membacanya sangatlah penting. :)

1. The Iceberg, Sydney, Australia ini bikin mata kamu terbelalak.


7 kolam renang unik di dunia bikin mata kamu terbelalak dan terjaga saat serangan obak besar datang

Bagaiman tidak terbelalak kolam renang yang satu ini merupakan kolam renang yang unik berada di pinggir laut yang mana akan ada ombak besar yang bikin kamu selalu membuka mata saat berada di sana. hati-hati yah kalau anda yang suka ketenangan tidak cocok buat anda, karena ombak besar bisa jadi menyerang anda secara tiba-tiba. Berani mencoba?

2. Landmannalaugar Natural Pool, Iceland Bikin kamu bingung.

7 kolam renang unik di dunia bikin mata dan bikin bingung

Bagaimana tidak bingung kondisi kolam renang yang berada di luar ruangan berada di alam ini menyajikan pemandangan alam yang sangat mempesona, kalau kita di indonesia pastinya suatu hal yang biasa seperti di pemandian air panas darajat garut. Mau coba mandi air panas alami di sini. silahkan.

3. The Cambrian Hotel, Switzerland berenang sambil relaksasi 

Kali ini hotel di Switzerland ini menyajikan kolam renang dengan pemandangan alam gunung Alps yang mempesona, sambil berendam kamu bakal merasakan relaksasi yang bikin kamu lupa akan kepenatan keseharian, jadi patut di coba jika kamu termasuk orang yang sangat sibuk dan penat. tetap tenang yah kalau merendam di sini biar terasa relaksasinya.

4. Alila Ubud Bali kolam renang yang di kelilingi pepohonan

7 kolam renang unik di dunia bikin mata kamu tak pernah mau berhenti memandang keindahannya
Selain dari manca negara kolam renang yang berada di Bali ini juga menyajikan suasana yang mempesona karena kamu di kelilingi pepohonan dan kamu juga dapat memandang luasnya lautan yang terbentang, rasakan kenyaman wisata kolam renang kamu di sini.

5. Devil’s Pool, Zambia, Victoria Falls Bikin adrenaline kamu keluar

7 kolam renang unik di dunia bikin mata kamu malas berkedip
Kolam renang ini merupakan kolam renang yang berada tepat dekat dengan sisi air terjun, gimana ga keluar tuh adrenaline, lengang sedikit kamu bakal terjun bebas mengikuti turunnya air terjun, sesekali lihat ke bagian bawahnya kamu bakal melihat aliran deras dari air terjun tersebut yang bisa di bilang menyeramkan, sesuai namanya sih. Nah inilah kolam renang bisa di bilang unik dan sangat mempesona, siap mengunjunginya.?

6. Waikiki Hawai Hotel Sheraton, berenang di pinggir Bar

7 kolam renang unik di dunia bikin mata kamu terpesona di buatnya
Sambil berenang kamu juga bisa memesan minuman yang di inginkan loh kok bisa, yups karena hotel ini menyajikan selain pemandangan yang mempesona dari kolam renang, posisi Bar yang memang tepat menyatu dengan kolam renang, jadi kamu bisa berendam atau berada di pinggir kolam sambil menikmati dan memesan mimuman di Bar.

7. Vicerory Bali Ubud pemandangan yang mengesankan

7 kolam renang unik di dunia bikin mata kamu terkesan



Bagaimana tidak terkesan, kolam renang yang satu ini menyajikan pemandangan alam yang unik dan serasa berada di tengah-tengah alam, lokasi yang berada di Ubud Bali ini merupakan suatu kolam renang yang unik dan juga keren.

Demikian sedikit ulasan 7 kolam renang unik di dunia bikin mata kamu selalu terpana, persiapkan diri anda saat ingin mencoba keunikan kolam renang ini, selamat berlibur dan bertamasya.


0 Response to "7 kolam renang unik di dunia bikin mata"

Posting Komentar