Info Terlengkap Wisata air kolam renang Waterpark Cikarang

Info Terlengkap Wisata air kolam renang Waterpark Cikarang | Berbicara mengenai liburan untuk lokasi wisata tentunya banyak pilihan yang dapat kita jadi kan tempat tujuan wisata, namun bagi warga cikarang dan sekitarnya tempat wisata yang mengasikan bagi keluarga dan juga terjangkau adalah kolam renang dan biasanya lebih memilih waterpark atau wahana air dalam mengisi liburan bersama keluarga tercinta. Bagi anda warga cikarang dan sekitarnya tidak usah khawatir mencari tau tempat kolam renang dan lokasi yang memang dekat dari jangkauan. Berikut ini info-manfaatmu.blogspot.com sedikit berbagi informasi terlengkap wisata air kolam renang waterpark di cikarang dan sekitarnya.

Kolam renang waterpark di cikarang 

Sebelumnya persiapkan dahulu kesiapan keluarga dengan persetujuan masing-masing kemana lokasi kolam renang yang pas dan memang mengasyikan, pilihan diantaranya :

  • Kolam renang Penguin Waterpark

bermain air di kolam renang pinguin cikarang

Lokasi waterpark penguin ini sangatlah mudah untuk di temui, yang beralamat di jalan Kp.Ciberem no 82 Cikarang utara Bekasi. Jawa barat. dengan harga tiket kolam renang yang terjangkau, bagi anda warga cikarang baru, dan juga sekitaran Jababeka, berapa harga tiket masuk kolam renang penguin cikarang..?
HARGA TIKET MASUK PENGUIN WATERPARK
Senin – Jum’at
Rp 15,000,-
Sabtu, Minggu dan hari libur
Rp 20,000,-


  • Kolam renang Waterboom Lippo Cikarang

Wahana air di waterboom lippo cikarang

Untuk kolam renang yang satu ini rata-rata warga cikarang sudah tidak asing lagi mendengarnya, karena waterboom terdapat di mana-mana, wahana air waterboom ini merupakan salah satu tempat wisata air dalam mengisi liburan bersama keluarga anda, hadirkan keseruan dalam berseluncur dan berexplore di dalam wahana waterboom lippo cikarang ini. Berapa harga tiket masuk water boom lippo Cikarang ?

HARGA TIKET MASUK WATERBOOM LIPPO CIKARANG
JAM OPERASIONAL
Senin – jumat ( Weekday )
Rp 60,000,-
09.00 s/d 17.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari besar Nasional (Holiday)
Rp 95,000,-
08.00 s/d 18.00 WIB

  • Kolam renang Megati Waterpark

Bermain air di wahana air megati waterpark cikarang

Wahana air yang satu ini adalah megati waterpark namanya Lokasi yang berada di cikarang utara ini tepatnya  Jl. Raya Pilar Sukatani Ds. Karang Setia Kec. Karang Bahagia Cikarang Utara, Bekasi. Merupakan tempat pilihan wisata air bagi keluarga anda tercinta. Untuk pilihan dalam bermain air di kolam renang megati waterpark dapat menjadi pilihan bagi putra dan putri anda. Perlu anda ketahui untuk biaya masuk kolam renang megati waterpark bekasi, ini sebagai acuan buget anda dalam mengisi liburan yang berkualitas dengan keluarga tercinta. Berapa harga tiket masuk megati waterpark cikarang ?

HARGA TIKET MASUK KOLAM RENANG MEGATI WATERPARK

Senin - Jum'at
RP 35,000,-
Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional
RP 45,000,-
Info Lainnya 
- Wahana non air, loker dan ban belum termasuk
   harga masuk.
- Anak-anak harga tiket masuk sama dengan 
  dewasa


  • Kolam renang taman sentosa , Cikarang
tempat kolam renang taman sentosa cikarang

Untuk menuju kolam renang taman sentosa sport club yang berada di cikarang selatan ini tepatnya dekat dengan pintu keluar tol cikarang barat 1, dan tepatnya beralamat di Perumahan Taman Sentosa di jln. Sentosa Utara, pasir sari, Cikarang selatan, Bekasi. Kolam renang ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap dengan pilihan kolam renang khusus dewasa dan juga anak-anak selain dari pada itu fasilitas yang ada berupa : Lapangan Futsal, Fitnes center dan aerobic, Children play ground, ruang serbaguna, Seluncur biang lala, kamar madi bilas dan juga untuk mengisi perut anda selelpas berenang tersedianya kantin dengan berbagai menu pilihan . Harga tiket masuk kolam renang taman sentosa ini terbilang sangat terjangkau yaitu :

Baca juga : Kolam renang keren di cikarang

HARGA TIKET MASUK KOLAM RENANG TAMAN SENTOSA CIKARANG
Senin- Jum’at
Rp 18,000,-
Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional
Rp 20,000,-

  • Kolam renang Lafapark Family Adventure

Outbound di kolam renang lafapark cikarang
Untuk wahana air yang komplit lafapark merupakan tempat yang terbilang komplit karena terdapat berbagai fasilitas selain dari waterboom, outbound, tempat fitnes, kolam renang khusus wanita, pemancingan dan juga tempat penginapan. lokasi lafapark beralamat di jalan : Reangas bandung no 55, Cikarang Timur, kabupaten Bekasi. Bagi anda warga cikarang dan sekitarnya lokasi kolam renang lafapark bukanlah tempat yang terbilang asing dari alamatnya. Untuk memenuhi keinginan wisata anda harga tiket masuk lafapark family adventure masih terbilang terjangkau, apalagi dengan diskon yang di berikan bagi anak sekolah yang melakukan kegiatan sekolah.

HARGA TIKET MASUK LAFAPARK FAMILY ADVENTURE CIKARANG
Senin - Jum’at

Harga Khusus paket

Anak sekolah

Rp 25,000,-

Rp 55,000,- (renang ) + 5 Permainan

Rp 10,000,-
Sabtu – Minggu, dan hari libur Nasional

Harga Khusus Paket

Anak sekolah 50% dari harga normal

Rp 30,000,-

Rp 60,000,- ( renang ) + 5 Permainan

Rp 15,000,-


  • Wahana air Matador Waterpark Cifest

wahana air matador waterpark cifest cikarang

Kolam renang cifest yang terletak di daerah cibarusah ini tepatnya dekat dengan kawasan industri EJIP dan juga Hyundai, lokasi kolam renang waterpark cifest di jl.raya cibarusah, cikarang selatan, kabupaten bekasi. Bukan hanya kolam renang yang di sajikan di sana Bungge trampoline, flying fox, kolam renang terpisah anak-anak dan dewasa. Bagi anda kolam renang cifest bisa menjadi referensi dalam memilih wisata air kolam renang khsususnya. anda juga dapat menghubungi di telp 021-89902999 atau 085710579646. Berapa harga tiket masuk kolam renang ciefest ?

HARGA TIKET MASUK KOLAM RENANG CIFEST CIKARANG
JAM OPERASIONAL
Senin – Jum’at
Rp 30,000,-
Buka : Pkl 08:30 – 18:00

Tutup Loket : Pkl 17:00
Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional
Rp 35,000,-


  • Wisata air Kolam renang dan Resto Cinta kasih

kolam renang dan resto cinta kasih cikarang

Untuk melengkapi liburan anda bersama keluarga selain bermain air dan juga menikmati makanan bersama, di area Kolam renang dan resto cinta kasih menjadi salah satu pilihan anda dan keluarga. Kolam renang yang menyajikan wisata air dan juga wisata kuliner ini beralamatkan di jalan Setiabudi 138, karang asih, Cikarang utara, Bekasi. Tepatnya di belakang koramil. harga tiket masuk kolam renang dan resto cinta kasih dapat berubah-ubah anda bisa melihatnya saat pintu masuk. Namun untuk harga saat ini untuk hari Seni - jum'at Rp 20,000,- dan hari sabtu, minggu atau libur nasional Rp 30,000,-. Bagaimana ? Ingin mencoba wisata air plus wisata kuliner ?

Demikianlah sedikit ulasan mengenai kolam renang yang berada di cikarang sebagai referensi anda dan keluarga dalam mengisi liburan kali ini. Selamat berlibur dan berbahagia

0 Response to "Info Terlengkap Wisata air kolam renang Waterpark Cikarang"

Posting Komentar