Ini tempat pemandian air panas yang dekat dengan Jakarta

Ini tempat pemandian air panas yang dekat dengan Jakarta | Pemandian air panas merupakan tempat untuk kita melakukan relaksasi setelah penat melakukan aktifitas bahkan untuk sekedar bersantai, beberapa tempat yang bisa kamu jadikan referensi dalam mengisi liburan untuk mencari tempat pemandian air panas yang dekat dengan Jakarta. Untuk kamu yang memang tinggal di daerah Jakarta bahkan saat berkunjung ke Jakarta, kamu dapat mengisi aktifitas liburan. Berikut  ini tempat pemandian air panas yang dekat dengan Jakarta diantaranya adalah :

  • Pemandian air panas di parung Tirta Sanita Hot Spring Ciseeng


pemandian air panas tirta sanita ini pemandian air panas yang dekat dengan Jakarta yang berada di parung
Lokasi pemandian air panas ini menjadi tempat yang terbilang cukup dekat dengan Jakarta karena wilayahnya berbatasan dengan Depok dan Bogor, kamu dapat menikmati suasana pemandian air panas di sini dengan tarif yang murah yaitu sekitar  Rp 800 untuk dewasa dan Rp 6000 untuk anak-anak di waktu atau hari biasa namun jika waktu holiday harga tiket masuk naik menjadi Rp 10,000 dan anak-anak Rp 7000,-. Sayang nya di sini kamu di batasi jika menggunakan kamar mandi pribadi sekitar 20 menit. Nah air panas ini berasal dari Gunung kapur Ciseeng. Siap berendam paling lama ? 

  • Pemandian air panas Gunung Pancar Bogor menawarkan level panas

Pemandian air panas gunung pancar Ini tempat pemandian air panas yang dekat dengan Jakarta
Di pemandian air panas gunung pancar ini kamu dapat berendam menikmati air panas yang memiliki level yang berbeda-beda, pemandian air panas yang menawarkan keindahan alam di balik rimbunnya hutan tanaman pinus, kamu juga bisa bermain air terjun di sebelahnya terfdapat air terjun bidadari. Saat menikmati air panas di sini kamu bisa bersama-sama dengan pengunjung lain atau kamu bisa memisahkan diri dari orang lain, tapi kamu di kenakan tariff yang di hargai sekitar 12 – 22 ribu rupiah. Siap berendam air panas sambil menikmati suasana alam pegunungan di gunung pancar?

  • Mandi di pemandian air panas Sari Ater Subang sampai malam


pemandian air panas sari ater Ini tempat pemandian air panas yang dekat dengan Jakarta

Tujuan pemandian air panas tak lepas dari pemandian air panas yang sangat terkenal yaitu sari ater, di sini kamu dapat menikmati air panas yang sangat wow. Lokasi sari ater merupakan tempat favorite para wisatawan saat berkunjung , apalagi saat kondisi cuaca sedang keadaan dingin, kamu bisa berlama-lama berendam di sini bahkan bisa sampai larut malam, tempat pemandian di sini di buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam, tapi ingat loh kelamaan berendam bisa jadi lupa daratan..

  • Bermalam dan menikmati Pemandian air panas Cipanas

bermalam di cipanas Ini tempat pemandian air panas yang dekat dengan Jakarta
Saat berada di cipanas kamu bisa menginap di tempat penginapan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kocek kamu, dari kelas melati sampai kelas resort mewah pun ada. Air panas di sini di tamping di dalam kolam mandi terbuka yang siap untuk kita gunakan setiap saat dan tak pernah habis.

  • Menikmati Pemandian air panas Ciparay Bogor dan bermalam di sana


sambil bermalam di pemandian air panas ciparay Ini tempat pemandian air panas yang dekat dengan Jakarta
Menikmati air panas kurang pas rasanya jika tidak berlama-lama iya kan ? di lokasi pemandian air panas ini menyediakan beberapa tempat penginapan untuk kamu menginap dan biayanya pun bisa terbilang murah jika di banding kepuasan kamu sekitar Rp 100,000,- dan tiket masuk ke sini sekitar Rp400,-, taukah kamu air panas yang mengalir di sini di percaya dapat menghilangkan rasa cape dan pegal-pegal ?.  Ayo kita rileksasi sambil menikmati panorama pepohonan yang hijau di daerah gunung salak ini.


Demikian beberapa tempat pemandian air panas yang dekat dengan jakarta yang bisa kamu jadikan referensi dalam menikmati liburan kali ini, selamat berlibur salam bahagia.

0 Response to "Ini tempat pemandian air panas yang dekat dengan Jakarta"

Posting Komentar