Josan Love bird murah tapi tidak murahan

Josan Love bird murah tapi tidak murahan | Mengenal josan bagi para pecinta lovebird bukanlah hal yang sulit untuk membedakan, karena jenis josan inilah yang banyak sekali beredar di pasaran bahkan di tempat kontes lovebird. Josan memiliki ciri khas beerwarna hijau dominan, pengenalan jenis josan wajib di ketahui bagi para pemula pecinta lovebird. Bagi anda yang baru berkecimpung di kicau mania khususnya burung cinta atau di kenal lovebird, jenis josan lah yang cocok untuk anda mulai, selain dari harganyanya yang relatif terjangkau namun lovebird josan juga terkenal memiliki mental lovebird fighter.
Banyak di minati lovebird josan dan pasjo karena murah tapi tidak murahan


Untuk detail perbedaan lovebird josan dan pasjo adalah :

  • Lovebird josan 
Burung jenis ini bisa terbilang lovebird standar, namun seiring perawatan hariannya jenis josan (ijo standar) seringkali menjuarai kontes nasional. Jenis josan memiliki ciri khusus berwarna hijau pekat yang dominan seperti penjelasan di atas, namun pada bagian paruhnya biasanya berwarna orange. Pada bagian lehernya biasanya terdapat warna abu-abu sedikit. Jenis josan ini merupakan jenis burung yang cukup di minati karena proses penjodohan yang cukup mudah, dan berdasarkan pengalaman para peternak jenis josan merupakan lovebird yang tidak pilah-pilah dalam memilih pasangannya, selain dari pada itu jenis josan juga sangat apik dalam hal merawat anaknya. Maka dari itu lovebird josan memang murah tapi tidak murahan, karena banyak peminatnya.
  • Lovebird Pasjo
Untuk Jenis lovebird Pasjo, jenis ini memiliki perpaduan dua warna yang kombinasi yaitu pastel dan hijau makanya di singkat PASJO. Dengan warna kuning kehijauan lovebird pasjo menjadi terlihat cantik, apalagi dengan jenis yang berwarna cerah dan bulu yang rapih. Untuk jenis pasjo sendiri beragam karena perpaduan penjodohan dari masing-masing lovebird. ada pasjo yang tampak kotor karena perpaduan semacam bintik-bintik hijau atau warna kuning, apakah jenis ini jelek? Tunggu dulu justru jenis seperti ini bisa terbilang unik dan harganyapun bisa meroket hanya karena faktor warna bintik-bintik, atau di sebut GS atau juga blorok.


Demikianlah sedikit ulasan mengenai lovebird josan dan pasjo semoga menambah wawasan bagi pemula dalam memilih lovebird josan murah tapi tidak murahan sebagai dasar memilih lovebird.

Info manfaat lainnya : 

0 Response to "Josan Love bird murah tapi tidak murahan"

Posting Komentar