Kamu Jomblo ? Tenang 5 Hal ini bikin kamu tetap semangat dalam beraktifitas dan mudah cari pasangan

KamuJomblo ? Tenang 5 Hal ini bikin kamu tetap semangat dalam beraktifitas danmudah cari pasanganDi dalam mengisi Keseharian Alangkah indahnya bisa di lakukan oleh pasangan kita, tapi lain halnya dengan para jomblo, yang dia lakukan dalam aktifitas itu seperti hampa tanpa arah tujuan, hemmhh..Benar ngga sih..?
Kadang melihat orang lain saat berada di tempat hiburan atau makan bersama  pasangannya, bikin hati terasa tersayat.. Untuk kali ini buat anda para jomblo udah ngga zamannya seperti opini diatas, Berikut ini penulis akan berbagi tips agar jomblo Tetap senang hati dan semangat cari pasangan, yang bisa kamu praktekan dengan mudah dan berhasil. Berikut ini tipsnya :
Buat jomblo ayo Semangat cari pasangan

1. Cintailah diri anda sebelum anda berbagi cinta kepadanya

Sangatlah penting bahwasannya kita harus mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu sebelum berani mencintai dirinya. Saat kita sudah melakukan itu secara otomatis aura positif yang ada pada diri kita akan selalu terpancar dan membuat efek positif bagi orang lain. Dalam mencintai diri sendiri, kamu cukup melakukannya dengan mudah yaitu menjaga kesehatan, dan juga menjaga penampilan. Lakukanlah perubahan dengan perlahan agar otak anda merekam hal baik setiap aktifitas yang kamu lakukan. Mulailah dari Sekarang

2. Merubah sikap yang terlalu berlebihan

Di dalam pergaulan sikap berlebihan dan merasa berlebih terkadang akan berdampak terhadap apa yang akan kita dapatkan saat ini. Perubah sikap ngga harus total, cukup lakukan perubahan sederhana namun power full.
Apa sih itu ? Sebagai contoh kecil, sebelumnya tidak murah senyum buatlah diri ini seolah-olah open heart dengan senyuman. Bisa kan..?

3. Kurangi curhat di media sosial

Dalam hal ini saat terlalu sering melakukan curhat di medsos, justru yang jadi malah hal kurang baik efek yang di terima meskipun banyak yang koment ataupun like status anda. Perlu di ketahui setiap komentar di curhatan anda semua itu menggunakan tulisan, jadi..itu bisa berbeda persepsi. Karena penulisan yang ada tanpa EYD yang baik, tergantung orang itu dalam membacanya status anda. So curhatlah dengan temanyang dapat anda percaya dan juga mau mendengar anda. ( Persepsi anda tidak sama dengan persepsi orang lain ).

4. Berkumpullah dengan keluarga atau teman-teman anda

Pergaulan dengan teman itu sangatlah berdampak positif terhadap rasa kepercayaan seseorang, karena faktor sosial bisa membuat orang peka terhadap sekitarnya. Maka dari itu berlatih kepekaan untuk mendapatkan pasangan cara ini bisa jadi alternatif kamu untuk mewujudannya.

5. Berdamailah dengan diri anda saat ini meskipun anda jomblo

Lho kok berdamai ! Yup. kamu harus berdamai dengan pikiran dan perasaan yang kamu alami saat ini. Bukankah jika berdamai tidak ada kalah atau menang ?. Begitu juga dengan pikiran dan perasaan kita. Secara psikologi, kemungkinan kondisi jomblo kamu saat ini karena faktor masa lalu yang kamu sendiri tidak menyadarinya. Bawah sadar manusia selalu merekam apa yang pernah kita ucapkan dan afirmasikan. Terlebih jika kondisi kita dalam keadaan fokus atau melamun kondisi gelombang otak kita bisa berada pada kondisi alpha atau theta. Baru tau yah..? ga apa-apa. Muai saat ini mulailah merubah setiap pikiran dan juga perasaan kamu ke arah yang lebih baik. Jadi “setiap perubahan belum tentu ada perbaikan, tapi perbaikan itu perlu adanya perubahan”. Ok yah..
Lanjut nih.. Mulai sekarang dan seterusnya berhati-hatilah terhadap pkiran karena itu bisa menjadi ucapan. Berhati-hatilah terhadap ucapan karena itu bisa menjadi perbuatan. Berhati-hatilah terhadap perbuatan itu juga bisa menjadi tingkah laku, nah berhati-hatilah terhadap tingkah laku itu juga bisa menjadi watak atau karakter, jika seperti itu, watak dan karakter bisa menentukan masa depan kita. So Tetap berdoa Kepada Tuhan, agar mudah dalam mewujudkan setiap proses yang kita lakukan. Amin

Demkianlah tips singkat yang bisa kamu praktekan secara perlahan, Jika sudah, tinggal anda banyak berdoa padaNYA dan tetap semangat bahwa jomblo itu tetap bahagia karena sedang antri menunggu giliran

0 Response to "Kamu Jomblo ? Tenang 5 Hal ini bikin kamu tetap semangat dalam beraktifitas dan mudah cari pasangan"

Posting Komentar