Cara memilih love bird yang bagus dan fighter

Cara memilih love bird yang bagus dan fighter | Dalam hal pemilihan burung cinta atau biasa orang menyebutnya lovebird, burung ini memiliki berbagai jenis dari burung cinta ini, ada 9 spesies dari burung cinta ini yang datang dari afrika sedang ada 1 spesies burung ini yang mempunyai kepala abu-abu yang datang abu yang datang dari madagaskar, nama lovebird sendiri datang dari tingkah laku burung ini sendiri diamana bila anda burung yang berpasangan mereka bakal berdekatan serta menyayangi satu sama lainnya  Apabila anda saat ini menginginkan Pilih Burung Lovebird untuk jadikan peliharaan anda mesti begitu cermat supaya dapat mempunyai burung yang berkualitas bagus serta mempunyai nada yang nyaring, serta di bawah ini yaitu langkah cara memilih lovebird yang bagus dan fighter
dengan cara ini anda dapat memilih lovebird yang bagus dan juga fighter


Berikut ini kita simak ulasan yang dapat anda jadikan keilmuan dalam memilih lovebird yang bagus.

1. Perhatikan bentuk paruh lovebird

Dalam memilih lovebird baiknya anda pilih burung yang mempunyai bentuk paruh yang kokoh, tidak tipis, besar dan agak panjang, karena di sini berpengaruh terhadap suara nantinya

2. Perhatikan postur atau bentuk tubuh lovebird

Pastikan burug yang mempunyai postur tengah saja, mempunyai bentuk leher, paruh dan ekor yang cocok. Tak di referensikan bila anda memilih burung yang mempunyai leher ataupun tubuh yang pendek. alangkah baiknya anda juga dapat memilih lovebird dengan dada yang lebar dan sayap yang agak mengepit.

3. Perhatikan Cengkraman kaki yang kuat

Dapat di sarankan agar anda dapat memilih cengkraman burung lovebird yang kuat, dan juga besar, karena tapi dari segi warna kaki lovebird tidak begitu pengaruh terhadap mental lovebird.

4. Perhatikanlah bentuk kepala lovebird

Dengan kondisi kepala lovebird yang besar,bila lovebird yang anda tentukan mempunyai kepala besar itu mengisyaratkan kalau burung ini mempunyai mental yang baik.

5. Perhatikan bentuk bola mata lovebird yang besar

Jika Lovebird mempunyai bola mata yang memiliki ukuran besar serta cerah atau bisa dibilang Belo,jika anda mempunyai burung lovebird jenis ini dapat di jadikan sebagai burung yang bakal sipa untuk lomba, jadi burung dengan mata besar ini bakal mempunyai prospek yang cerah lantaran dapat begitu gacor 

6. Carilah burung lovebird yang mempunyai nafsu makan yang tinggi dan lincah

Burung yang mempunyai nafsu makan yang tinggi dan lincah merupakan satu diantara tanda-tanda bila burung ini mempunyai mental yang baik, kondisi ini merupakan prospekan yang cerah saat bertanding.

7. Pilih lovebird dengan leher panjang

Pemilihan lovebird dengan leher panjang ini merupakan salah satu cara memilih lovebird yang bgus karena dapat menghasilkan suara lovebird ngekek dengan power yang maksimal.

Demikian sedikit berbagi tips memilih lovebird yang bagus semoga dapt menjadi acuan para agan sekalian dalam mencari lovebird prospekan yang di harapkan menang pastinya. terima kasih. slam kicau mania.
Jika bermanfaat dalam menunjang keberhasilan anda, silahkan anda berbagi juga kepada team anda semoga dapat membawa keberuntungan dengan berbagi.
Sumber : Berbagai sumber 

0 Response to "Cara memilih love bird yang bagus dan fighter"

Posting Komentar