Banyak para pria suka dengan type Make up seperti ini, mungkin anda sering melakukannya

Banyak para pria suka dengan type Make up seperti ini, mungkin anda sering melakukannya | Cantik itu relative bahkan sangatlah umum. Iya kan ? Namun kali ini kita mebahas tentang cantik itu dari sebuah penampilan khususnya cara ber make up, yang mana cowok juga menyukainya. Perlu di ketahui para pria juga sangat tidak suka dengan penampilan dandanan yang menor atau istilah terlalu glamour. Kesederhanaan tampilan make up wanita menjadi daya Tarik tersendiri bahkan para pria banyak juga yang menyukai dengan tampilan wanita dengan Makeup simple apa adanya.
Untuk menjadi wanita idaman dan juga menjaga keharmonisan sangatlah penting untuk para wanita modern saat ini melakukan penampilan yang dapat menjadi daya Tarik bagi pria. Nah berikut ini beberapa contoh make up yang pria sukai, survei ini berdasarkan situs id.she.yahoo.com yang di lakukan survey pada pria di Amerika.


1. Penggunaan Make up Natural bagi wanita agar terlihat cantik alami

dengan make up natural pria pun sangat menyukai

Untuk anda yang memang memiliki kecantikan alami cara make up natural seperti sangatlah cocok untuk anda. Bagaiman caranya ? Anda cukup memoles bibir anda dengan lipglos. Nah jika anda memiliki kulit wajah bekas jerawat, Anda cukup memberikan foundation halus agar terlihat samar pada daerah tersebut.
Penggunaan lipglos anda bisa menggunakan lipglos berwarna peach dan juga merah muda. Jadi biarkan diri anda tampil cantik alami dengan polesan bibir yang natural

2. Terlihat manis dengan Make up sedikit blush On


Apakah anda seorang wanita yang di bilang manis oleh pria ? Jika Ya penggunaan blush on berwarna pink ini yang dapat membuat anda menjadi lebih manis dan segar di mata pria. Penting agar anda tidak menambahkan riasan apapun pada mata anda. Selain itu silahkan and tambahkan sedikit polesan di bibir dengan lipglos berwarna muda.

3. Tampil sensual dan misterius di mata pria Make up smokey eyes salah satunya


Penggunaan make up smokey eyes membuat kesan seksi pada wanita tersebut, bahkan terlihat misterius dan sensual bagi pria yang memandangnya. Awas jangan berlebihan yah..nanti di kira Om limbad loh..Silahkan anda browsing di google mengenai cara yang pas melakukan make smokey eyes.

4. Make up cat eye menjadi salah satu yang di sukai pria


Tampilan dengan make up cat eye atau winged eyes membuat wanita menjadi lebih terlihat anggun dan juga berkelas. Jika Anda mampu mewujudkan make up tersebut dalam bermake up, jangan salahkan jika pria selalu memperhatikan kecantikan anda.

5. Make up rock punk eyes bikin pria lupa menoleh


Para pria merupakan makhluk yang simple dan juga sederhana, jadi mereka lebih condong lebih menyukai risan mata yang natural denga tipe klasik punk rock chick. Maskara, eyeshadow, eye liner berwarna hitam dapat anda lakukan make up penuh pada mata indah anda bergaya rock punk eyes tersebut.

Demikian beberapa informasi yang dapat anda jadikan referensi dalam ber make up khususnya bagaimana memikat Pria dengan penampilan yang di dukung oleh kecantikan yang anda miliki. Atau selama ini anda sudah melakukan itu semua ? Bagaimana menurut anda ? Apakah perlu kita Bagi tau ke setiap wanita lain..?
Tergantung anda memandang pentingnya Artikel ini untuk teman dan saudara kita..Biar sama-sama tampil Cantik..ohh..Cantik

0 Response to "Banyak para pria suka dengan type Make up seperti ini, mungkin anda sering melakukannya"

Posting Komentar