Buat kalian para wanita, berikut ciri-ciri wanita keibuan, yang paling banyak di cari para pria

Buat kalian para wanita, berikut  ciri-ciri wanita keibuan, yang paling banyak di cari para priaKaum Hawa merupakan hal sangat terpenting di dalam kehidupan para kaum adam begitupun sebaliknya, Namun para kaum adam sangat tertarik dan terpikat jika ada wanita yang memiliki sifat keibuan. Tapi keibuan di sini bukan seperti ibu-ibu dengan konotasi jelek  yah.. makanya ada kata-kata yang lucu di medsos .”Jangan remehkan emak-emak berdaster kalua dia dandan kelar hidup lo”. Dengan sifat keibuan, para kaum adam sangatlah merasa nyaman, tentram, dan juga damai. Inilah yang menjadi alasan, kenapa para pria banyak mencari wanita keibuan. Bukan hanya itu para pria pun sangatlah menaruh harapan besar pada wanita keibuan agar kelak keluarga yang di binanya sesuai dengan harapannya, mampu mendidik dan mengurusi anak dan keluarganya. Berikut ini beberapa ciri yang dapat kamu jadikan pelajaran dalam  menjalaninya.
dengan memperhatikan penampilan merupakan ciri wanita keibuan

1. Wanita keibuan itu selalu terbuka dalam mempelajari hal-hal baru

Para pria sangatlah termotivasi dan bersemangat jika ada wanita yang ingin mengetahui hal-hal baru yang ingin dia pelajarinya. Karena menurut pria, wanita seperti itu sangatlah atraktif. Para priapun beranggapan ada kesan yang seksi jika wanita selalu terbuka dalam mempelajari hal-hal baru, iihh..pengen nyubit deh..
Jadi faktor itu menjadi alasan para pria mencarinya, karena dalam mengarungi kehidupan rumah tangga pastinya akan selalu mempelajari sesuatu hal yang baru.

2. Rasa simpati, inilah wanita yang bisa di bilang keibuan

Inner beauty yang terpancar keluar dari seorang wanita bisa membuat gila para pria. Sosok wanita yang ramah, lemah lembut dan juga menolong membantu kepada teman ataupun orang lain dengan tulus, para pria sangatlah mengagumi sosok wanita seperti itu.

3. Memiliki sikap pengertian kepada pasangannya

Dalam urusan rumah tangga, wanita pengertian sangatlah di perlukan karena saat dalam kondisi perselisihan rasa pengertian dari pasangan menjadi suatu jalan keluar dalam menyelesaikannya. Kok bisa sih..?! jika rasa pengertian ada pada diri wanita, biasanya wanita itu seorang yang pemaaf, tenggang rasa, dan juga mampu melihat kondisi hati pasangannya.

4. Memiliki perhatian terhadap penampilan

Para pria sangat menyukai wanita yang bisa mengurus penampilan mereka, untuk selera itu sih relatif, karena jika wanita mampu mengurusi atau memperhatikan penampilan dirinya sendiri, bisa menjadi jaminan para pria untuk cepat-cepat menikahinya. Masa sih..? Iya karena saat wanita mampu memperhatikan penampilan dirinya dengan rapih dan terlihat menarik, pastinya wanita itu mampu mengurusi keluarganya  dengan rapih. Karena dalam hal mengurus keluarga bukan hanya dengan cara teriakan dan makian dengan kata-kata kasar. Melainkan dengan cara penuh kasih sayang dan perhatian yang baik bagi keluarga.
Jika ini bisa terwujud tentunya para pria maupun wanita bisa menjadi sosok yang baik untuk anak-anaknya kelak, menuju masa depan yang cerah.

5. Wanita yang nyaman dengan dirinya sendiri

Secara bawah sadar jika wanita menyukai dirinya sendiri otomatis akan memancarkan efek positif karena hal ini dapat membuat para pria menyukainya. Nah jika seperti ini para pria akan betah berlama-lama dengan wanita yang menyukai dirinya sendiri dan nyaman dengan dirinya, dengan kata lain pria akan sulit pindah ke lain hati. Maka dari itu salah satu sifat keibuan ini dapat membuat para pria untuk mantap mengarungi mahligai rumah tangga dengan wanita yang di idamkannya, apalagi dengan mampu menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing

Jadi Buat kalian para wanita yang ingin cepat menikah menjadi sosok keibuan bukanlah hal yang sulit untuk mewujudkannya, tergantung sejauh mana kemauan dan niat yang tulus hadir dalam mengarungi kehidupan rumah tangga menuju masa depan yang bahagia.

Baca juga artikel lainnya : Cantik alami dengan Lemon


0 Response to "Buat kalian para wanita, berikut ciri-ciri wanita keibuan, yang paling banyak di cari para pria"

Posting Komentar