Info Lengkap Tempat Mancing yang mantap di bekasi

Tempat mancing di bekasi | Siapa yg tidak kenal dengan kota yang satu ini, yah bekasi kota patriot demikianlah sloganya. Akan namun di balik semuanya nyatanya di bekasi ada spot mancing yang begitu menarik untuk kita cobalah. Terutama di daerah pesisir (tambak serta kolam empang) serta perkampungan di daerah bekasi. Termasuk cukuplah banyak tempat mancing di bekasi yang dapat jadikan tujuan spot mancing anda, terlebih buat pencinta mancing alam yang sembari menyalurkan hobynya memancing sembari berekreasi serta berwisata alam. Sebagian tempat mancing ini ada yang style kolam yang dikhususkan untuk pemancingan, obyek wisata air serta rekreasi serta dan tempat mancing alam di danau, empang liar serta sungai. Bahkan juga lantaran banyak spot mancing itu Bekasi populer dengan julukan surganya mancing di daerah Jakarta serta sekitarnya. Nah di bawah ini terdapat banyak tempat pemancingan di Bekasi serta sekitarnya yang barangkali dapat menunjang anda dalam pilih tempat mancing yang dapat jadi tujuan memancing anda setelah itu. Perlu di ingat persiapkan umpan ikannya yah..dan juga bekal...

Lokasi tempat mancing bekasi :

  • Danau Ramaias 
Yup barangkali untuk sebagian orang yang tinggal di daerah kurang lebih bekasi utara, terutama di daerah pondok ungu serta sekitarnya, tentu tak asing dengan nama yang satu ini Danau Ramaias. Tempat danau ramaias : 
Danau ramaias bekasi utara di kenal pemancing kurang lebih dengan danau yang punyai populasi ikan style mujahir serta nila yang termasuk banyak. Oleh karena itu andaikan anda satu diantara penghobi mancing alam khusunya tujuan ikan buruan mujahir serta nila, tempat ini begitu pas serta layak dicoba. Danau ramaias yang terdapat ditengah perumahan ini dapat tak pernah sepi dari pengunjung dari pagi hingga malam, lantaran termasuk juga satu diantara tempat wisata didaerah itu. 
  • Kampung Belacan Muara Gembong
 Berada di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Tempat mancing yang satu ini ada di pesisir atau pinggir bekasi. Kampung itu adalah satu diantara tujuan spot mancing banyak pemancing baik masyarakat lokal bekasi kurang lebih ataupun dari luar bekasi. Di Blacan arti banyak pemancing menyebutnya ada banyak titik pemancingan yakni salah satunya di rawa, di muara sungai, tambak, dan di laut lepasnyaDi Sungai Belacan ada banyak tanaman rawa-rawa serta bakau. Daerah Blacan itu kaya style ikan yang hidup dengan cara alami, Seperti semisalnya ikan kakap putih, kakap merah, keropak yang mempunyai ukuran besar, serta ada banyak lainya, sebagian style ikan itu adalah ikan yang begitu disukai bahkan juga jadi tujuan paling utama banyak pemancing. Di Blacan ada pula tamba yang dikelola warga kurang lebih spesial pemancingan serta pariwisata yang pas dikunjungi sementara berekreasi berbarengan keluarga. Sungai Blacan di Bekasi itu populer dengan ikan kakap putih yang mempunyai ukuran besar atau jumbo yang beratnya dapat meraih 2 – 3 kilo-gram. Sebagian spot atau tempat mancing di Blacan ada yg tidak dapat kita tempuh lewat jalur darat oleh karenanya umumnya banyak pemancing menyewa perahu atau kapal kecil untuk mengantar hingga ketempat maksud memancing yang adabanyak ikannya
  • Saung Desa Pebayuran Bekasi 

Tempat yang yang satu ini udah dikelola dengan baik oleh pemiliknya dengan segudang sarana pendukung yang di tawarkan seperti : Full music, Free Wifi, family gathering, serta wisata keluargaSaung Desa Pebayuran beralamat di Kampung Pacing Bedeng Desa Sumbersari Kec Pebayuran, Bekasi. Di pemancingan ini punyai rencana desa pemancingan serta wisata ada beragam style kolam-kolam pemancingan seperti pemancingan ikan mas, gurame, serta mujair. Style serta type langkah memancingnya lantas terdapat banyak kolam yakni dari kolam harian serta kolam ikan kiloan. Selain itu hasil memancing anda dapat juga segera anda nikmati serta dihidangkan segera oleh banyak koki khusus dari tempat itu, serta nikamatnya lagi kita dapat memakanya ditempat yang nyaman yakni di saung bambu. Yang lebih menariknya lagi kolam ini punyai kolam spesial untuk banyak pemancing yang mencari sensasi yang dahsyat. Nah di kolam ini disiapkan ikan-ikan style predator seperti Red Tail, Jengiskhan, Aligator, Arapaima, Tiger Fish, Tapah, Gabus Tomang, Patin Albino, Patin Super, Bawal serta Lele. 
  • Muara Bendera 
Tempat mancing yang satu ini berada di bekasi pesisir serta ujung, andaikan ingi ke tempat ini anda dapat ikuti anjuran arah ke babelan terlebih dulu, jarak babelan dari kota bekasi lebih kurang kurang lebih 30 km dari pusat kota bekasi, bila anda dari arah jakarta, dapat ambillah arah marunda lantas lurus senantiasa hingga menuju ke muara gembong kelak sesudah tiba bangkai kapal yang ada di muara gembong diambil arah ujung melalui desa pantai hurip, bila dari bekasi kabupaten anda dapat melalui cikarang serta tambun yang melawati jalan dalam. 
 Populasi ikan di muara bendera ini salah satunya didominasi ikan Kakap putih, keropak, baronang, blanak, bloso serta gabus. 
  • Danau duta bekasi utara 
Tempat yang satu ini termasuk cukuplah dekat dengan pusat kota bekasi, Danau yang ada di dalam perumahan ini terkecuali jadi tempat wisata warga kurang lebih juga jadi satu diantara spot memancing yang cukup mengasyikan serta relatif tidaklah terlalu jauh dari tempat kota bekasi terutama untuk warga kurang lebih bekasi utara. 


Demikian sekilas info lokasi mincing di daerah bekasi yang mungkin ini salah satu favorite anda dan keluarga..salam joran..Mancing mania