Info lokasi mancing di cikarang jababeka dan kali malang

Info lokasi mancing di cikarang jababeka dan kali malang | Salam tarik joran para mancing liar, kesempatan ini saya bakal sharing info tempat mancing liar di daerah Cikarang Kab. Bekasi. Untuk sahabat yang miliki hoby mancing liar serta tinggal di lokasi industri seperti cikarang ini janganlah takut sahabat tak dapat menyalurkan hobynya, sangat banyak tempat mancing liar yang menyebar di daerah cikarang ini, dari mulai danau, kolam liar, sungai, muara, hingga pantai. Nah mulai saja kita ulas singkat tempat mancing nya.

1. Sungai Kalimalang

Sungai kalimalang ini membentang dari mulai Kab. Karawang, cikarang, Bekasi, serta Jakarta timur. Sungai ini berniat di buat untuk irigasi serta saluran PDAM di daerah sekitaran sungai kalimalam. Arus sungai kalimalang ini cukup deras, jadi unruk setingan mancing liar di sini mesti memakai pemberat yang besar supaya tak terbawa arus. Untuk tempat mancing sungai kalimalang umumnya di spot pintu air, jembatan atau pinggirang sungai yang arusnya berputar serta tertahan oleh bangunan jembatan serta pintu air seperti pintu air di dekat listrindo, jembatan dekat pintu 9 lokasi jababeka, jembatan pasar tegal danas serta ada banyak lagi yang lainny. Tujuan ikan di sungai kalimalang ini begitu banyak, seperti ikan tawes, ikan sili, ikan patin, ikan baung, ikan lele serta nyaris semuanya ikan air tawar ada di spot ini. 
tempat lokasi mancing di jababeka kali malang cikarang


2. Danau Pasir Raya

Tempat danau pasir raya ada di cikarang selatan serta tak jauh dari jalan paling utama. Danau pasir raya juga satu diantara spot mancing yang sangat ramai dikunjungi pemancing liar dari daerah cikarang serta sekitarnya. Di sana sahabat dapat temukan kolam apung untuk pembesaran ikan yang serupa dengan kolam apung yang ada di waduk cirata serta waduk jatiluhur. Nah cuma di danau pasir raya yang ada penjual lumut di daerah cikarang sob, maka dari itu pemancing liar banyak berdatangan ke danau pasir raya untuk mancing maupun cuma beli lumut saja. Ikan yang diburu di spot ini lebih diminan ikan nila/mujaer dengat umpan favotitny yakni lumut fresh.

3. Danau Rawa Binong

Danau Rawa Binong ada d daerah cikarang pusat dekat dengan kantor pemerintahan Kab. BEKASI. Danau rawa binong ini kerap jadi acara mancing berbarengan secikarang serta sekitarnya. Misalnya pada tanggal 8 oktober 2016 mengadakan acara mancing berbarengan bupati Bekasi dengan menanam ikan dengan berat lebih kurang 1 ton ikan mas, mancing gratis ini mengundang sangat banyak pemancing liar dari daerah cikarang serta sekitaran Kab. Bekasi. Tempat mancing di sini begitu nyaman sekali lantaran banyak warunng untuk beli kopi serta makanan dan jual lumut fresh juga. Serta sekitaran danau ini d tumbuhi pohon-pohon besar yang dapat bikin sahabat kerasan mancing liar di danau rawa binong ini.

4. Wisata Pemancingan Alam Muara Gembong

Tempat mancing liar muara gembong ada di utara Kab. Bekasi serta Kab. Karawang. Spot mancing di muara gembong ini sangat banyak pilihanny.
A. Mancing liar Tambak Bandeng
Spot tambak bandeng begitu luas sekali di muara gembong ini. Serta mesti tahu sob, di sini bukanlah untuk mancing ikan bandeng ya, namun memancing ikan mujaer. Lantaran ikan mujaer ini dikira hama oleh petani ikan bandeung. Namun tetep mesti izin dahulu sebelumnya mancing ke di tambakny.

B. Sungai muara gembong
Spot sungai muara gembong ini begitu tidak sama dengan sungai yang lainny, karen sungai di muara gembong ini memiliki arus yang lambat serta lumayan luas. Ikan yang ada di sungai ini lebih di dominasi oleh ikan sumilang yang memiliki duri tajam di tiap-tiap segi siripnya.

C. Mancing Bagan di Pantai muara gembong
Spot mancing bagan ini begitu extrim sekali sob, lantaran kita mancing diatas bambu yang dirakit serta di tanam di bibir pantai. Arus di spot ini begitu deras jika air laut mulai surut serta mulai gunakan. Serta untuk ikannya masihlah keluarga sumilang serta yang paling di buru beberapa pemancing liar yaitu ikan kakap putih. Umpan mancing di lokasi wisata mancing liar muara gembong ini semakin banyak memakai telah hidup serta cacing.

Tempat mancing liar di daerah cikarang Kab. Bekasi ada banyak sekali yg tidak saya ulas semua seperti kolam sisa penggalian yang sumber airnya bergantung dari curah hujan. Untuk melepas rasa ingin mancing liar dapat pula jadi recomendasi meskipun kokamnya kecil kecil tetep ada ikannya sob.

Demikian informasi tempat mancing yang kerap di kunjungi oleh pemancing liar di daerah cikarang serta sekitarnya. Mudah-mudahan informasi ini berguna buat sahabat mancing liar.