Cara menghitamkan rambut yang mudah

Cara menghitamkan rambut yang mudah - Memiliki rambut yg hitam lebat dan mengkilap merupakan idaman bagi sebagian orang, khususnya buat kaum wanita. Rambut hitam yg sehat dan mengkilap ini tentu akan menciptakan nilai plus pada penampilan.Rambut akan sangat indah dan menarik bila terlihat sehat dan mengkilap. Penggunaan obat penghitam rambut tidak jarang di jadikan sebagai acuannya.
Menghitamkan rambut dengan cara yang mudah

Usia tentu sebagai galat satu faktor dalam berubahnya warna rambut.
Berikut Cara Alami Menghitamkan Rambut dengan bahan alami :


  • Biji Kemiri

Kemiri mengandung zat yang bisa menciptakan rambut hitam berkilau, yakni kandungan senyawa flavonoida. Caranya menggunakan memakai 6 buah biji kemiri. Bakar ke-6 biji tersebut menggunakan memakai tusuk sate atau sejenisnya pada kompor. Tumbuk & tambahkan menggunakan air sedikit. Masukan dalam penggorengan dan masak hingga mengeluarkan minyak.

Aplikasikan minyak dari ekstrak biji kemiri tersebut pada rambut dan kulit kepala selama lebih kurang 15 mnt, dan bilas menggunakan air higienis. Lakukan lah tips alami dengan biji kemiri ini selama 3 kali seminggu secara rutin & teratur.


  • Lidah Buaya

Cara menghitamkan rambut dengan lidah buaya. Bahan alami yg satu ini mungkin sudah nir asing menjadi salah  satu cara alami buat segala perawatan. Jus pengecap buaya dapat membantu untuk menghitamkan rambut secara alami. Selain itu jua bisa mengatasi rambut rontok. Sudah tentu selain bisa menghitamkan rambut juga dapat membuat rambut terlihat sehat dan hitam berkilau


  • Minyak Kembang Sepatu

Bahan alami ini bisa digunakan untuk merawat rambut yg kusam. Tentu sangat cocok bagi orang bermasalah lantaran sinar surya atau lain sebagainya. Caranya relatif gampang yaitu dengan meredam lima tangkai bunga sepatu, kemudian lalu tumbuk hingga halus merata. Lalu campurkan lah satu sdm madu. Setelah itu bisa aplikasikan pada rambut menjadi masker rambut yg dapat membuat rambut hitam berkilau. Lakukan ini minimal seminggu sekali.

Baca juga : Cara mewarrnai rambut tidak permanen


  • Daun Teh

Untuk yang satu ini yg umumnya dijadikan sajian minuman pula bisa menciptakan rambut kembali sebagai hitam alami. Ini sangat cocok bagi orang yg mempunyai uban pada rambutnya. Lakukan ini selama tiga kali dalam seminggu.


  • Jus wortel 

tidak hanya baik untuk kesehatan mata, tapi pula baik buat menghitamkan balik  rona rambut. Kandungan karotenoid pada wortel bertanggung jawab terhadap kesehatan pigmen warna rambut. Jadi, makin banyak minum juz wortel akan baik bagi rambut hitam Anda.

Demikian sedikit ulasan Cara menghitamkan rambut, semoga bermanfaat. 

0 Response to "Cara menghitamkan rambut yang mudah"

Posting Komentar