Tempat pemandian air panas sukabumi

Tempat pemandian air panas sukabumi | Mengisi liburan ataupun sekedar refreshing anda dapat mengunjungi daerah Sukabumi Jawa barat. Merupakan daerah yang sangat asri dan juga indah. Kali ini info-manfaatmu.blogspot.com sedikit berbagi informasi mengenai tempat pemandian air panas sukabumi yaitu Cikundul.
Cikundul tempat wisata pemandian air panas di Sukabumi
Pic: www.inisukabumi.com
Perlu juga kita ketahui pemandian air panas Cikundul ini di bangun pada tahun 1990, dengan pengunjung yang sangat ramai dengan yang tidak hanya berasal dari Sukabumi itu sendiri. Fasilitas yang ada di pemandian air panas sukabumi Cikundul, memiliki kolam renang air panas dan juga dingin, kamar rendam dan juga beberapa fasilitas lainnya seperti penginapan dengan beberapa kamar, harga kamarnya pun variatif berkisar di harga Rp 110,000,- s/d Rp 125,000,-. 
penginapan di Cikundul Sukabumi
Pic : http://www.jabarprov.go.id/jabar/files/
Baca juga : Tempat pemandian air panas yang dekat dengan jakarta

Pemandian air panas Cikundul Sukabumi, merupakan tempat yang cukup bagus untuk relaksasi, Harga tiket masuk Rp 3000,- untuk anak-anak dan Rp 4000,- untuk dewasa. Bagi anda yang yang ingin di kolam rendam di kenakan biaya yang berbeda yaitu Rp 25,000,-. Berdasarkan data dari pemerintah setempat pemandian air panas Cikundul di kelola oleh Pemerintah Kota, via Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sukabumi. 
Alamat pemandian air panas cikundul Sukabumi yaitu : 
Jl. Proklamasi No. 242, Lembur Situ, Cikundul, Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43168
Jam buka: Hari ini buka · Buka 24 jam
Telepon: (0266) 213909
Provinsi: Jawa Barat
Pintu masuk pemandian air panas cikundul Sukabumi
Pic : http://cheapdosug.blogspot.co.id

Demikian sedikit informasi mengenai pemandian air panas cikundul Sukabumi sebagai referensi anda dalam mengisi liburan dengan tema relaksasi. untuk lebih lengkap anda dapat mengunjungi situs 
Demikian sedikit informasi mengenai pemandian air panas cikundul Sukabumi sebagai referensi anda dalam mengisi liburan dengan tema relaksasi.
Di bawah ini tempat penginapan yang sedang promo diskon besar-besaran. Silahkan Booking dari sekarang sebelum diskonnya berubah, lumayankan untuk menghemat biaya liburan anda

0 Response to "Tempat pemandian air panas sukabumi"

Posting Komentar