Doa saat memancing yang sering di pakai agar selalu strike

Doa saat memancing yang sering di pakai pemancing | Mengenai aktifitas dalam memancing adakalanya seseorang mengalami surut karena tidak mendapatkan hasil yang di inginkan, alih-alih dapat ikan banyak tetapi di sentuh ikan pun tidak. Tidak perlu berbpanjang lebar, berikut ini do'a memancing yang penulis dapat dari para pemancing yang memang terlihat sangat ceria bahkan seluruh mata selalu tertuju padanya saat dia melakukan strike terus menerus.

Singkat cerita di karenakan jarak si pemancing profesional yang agak berdekatan dengan saya, sambil bercanda saya berkata " luar biasa bagi-bagi ajiannya lah..he..he...Nah si dia pun tertawa, saat menjelang makan siang, dia menghampiri saya sambil membakar sebatang roekoe Dan berkata " Kamu serius mau amalan yang saya pakai ? sambil menatapnya dengan sumringah saya pun berkata IYAA...he..he... Hingga pada satu waktu dia juga menceritakan bagaimana  mesti membuat ritual  dan doa sebelumnya  pergi serta waktu hingga ditempat di mana dia memancing. Hal semacam ini buat Saya demikian  serius  mendengarkan.

Baca juga : Info lengkap tempat mancing yang mantap di bekasi

Ada yang menarik di sini. Doa yang Saya pikirkan adalah berbentuk jampi-jampi atau seperti ritual kejawen, Tetapi nyatanya doa yang disebut berbentuk ayat Al-Quran yang dasarnya kalau apa pun rahmat yang dilimpahkan Allah pada makhluknya tidak ada suatu hal apa pun yang bisa menahannya.  
Apa sih Bacaan ayat alqurannya nya ? Berikut ini doa yang di pakai para pemancing :
Memancing ikan dengan membaca doa yang biasa di pakai pemancing
Artinya :
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
(Al-Fathir ayat 2) -  Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorang pun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorang pun yang sanggup untuk melepaskannya sesudah itu. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

(Al-Fathir ayat 3) - Hai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezeki kepada kamu dari langit dan bumi? Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia; maka mengapakah kamu berpaling (dari ketauhidan)?

Doa di atas Tidak hanya sdi pakai saat mau berangkat memancing, namun doa ini baiknya dipakai saat ada sesuatu hal yang kita inginkan. Maka dari itu amalkanlah ayat Al-Quran ini, dengan penuh khusyu.

Doa memancing lainnya : 

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ
AL-HAMDU LILLAAHIL LADZII ROZAQONII HAADZA MIN GHAIRI HAULIN MINNII WA LAA QUWWATIN, ALLOOHUMMA BAARIK FIIHI.

Artinya :

Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizkiku.

 اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ
ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA AN TARZUQONII RIZQON HALAALAN WAASI'AN THOYYIBAN MIN GHAIRI TA'ABIN WALA MASYAQQATIN WALAA DLOIRIN WALAA NASHABIN INNAKA 'A-LAA KULLI SYAI-IN QODIIR

Artinya :

Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Nah Do'a di atas bisa anda amalkan saat pergi memancing setiap saat. Doa di atas pun anda bisa pakai di kala anda menginginkan sesuatu. Yang terpenting berharap kepada Allah SWT. Selamat mencoba

0 Response to "Doa saat memancing yang sering di pakai agar selalu strike"

Posting Komentar