Awas!! Umpan Mancing Tawes alami ini bikin kaya orang gila

Awas!! Umpan Mancing Tawes alami ini bikin kaya orang gila | Salam mancing liar, kali ini info-manfaatmu.blogspot.com sedikit berbagi pengalaman dari seseorang yang memang mempraktekan umpan mancing tawes ini. Siapa yang tak ingin selalu strike bahkan bisa di bilang gila karena saking senangnya. Dalam memancing pastinya kita menginginkan seperti itu kan? maka dari itu persiapan umpan perlu dan penting untuk faktor penentunya. Cerita di atas saat menyaksikan rekan dalam memancing tawes di sungai dengan penggunaan umpan alami yang di cari di area sekitar. Raut wajah senang dan tertawa lepas bahkan loncat-loncat seperti orang gila saat strike ikan tawes berturut-turut, atau mungkin sedang hoki rekan saya itu, Tapi lepas dari itu yang menjadi salut terhadap dia yaitu penggunaan umpan alami untuk mancing tawes ini yang di dapat dengan mudahnya.
Dengan memakai umpan gila mancing tawes bisa strike terus

Untuk umpan mancing tawes kali ini rekan harus perhatikan juga kondisi air sungai yang ada, karena bisa jadi karena kebiasaan makan dari si ikan tawes itu sendiri.
Baik tidak panjang lebar langsung saja hasil informasi dari rekan yang berpengalaman di mancing liar dan juga pembuatan umpan mancing tawes berbagai cara, simak ulasannya di bawah ini :

  • Umpan mancing tawes dengan laron
Penggunaan laron memang tidak mudah untuk mendapatkannya, karena faktor proses alami dari rayap yang berubah menjadi laron, perlu di ketahui penggunaan laron juga menjadi umpan mancing andalan untuk ikan Nilem, Ikan mas, Wader, Sidat, Baung , gabus. Untuk mendapatkan laron biasanya di area lapang dengan adanya gundukan tanah, di situ biasanya terdapat rayap dan juga cikal bakal laron. Pergunakan rayap yang akan menjadi laron yang masih berwarna putih atau belum tumbuh sayapnya. Penggunaan umpan mancing tawes dengan laron baiknya di gunakan pada air deras dan besar.

Baca juga : Lokasi mancing liar di jakarta 


  • Umpan mancing tawes dengan rumput Teki

Penggunaan rumput teki ini jarang di ketahui para mancing liar, karena memang rumput ini sering dianggap sepele, rumput teki biasanya tumbuh di pinggiran sungai.

  • Umpan mancing tawes dengan Lumut

Penggunaan LUMUT untuk mancing tawes merupakan hal yang sangat di gemari karena mencarinya terbilang mudah. Cara penggunaan lumutnya yaitu :
 - Cari lumut yang halus dan berwarna hijau terang bertujuan biar mudah di pasang di kail dan juga
    merekat kuat.
 - Tambahkan sedikit vanili bubuk pada lumut biar wangi dan kuat merekat
 - Pergunakan kail type kecil atau sesuaikan dengan jenis ikan
 - Penggunaan lumut ini alangkah baiknya di pakai saat aliran air sungai tidak deras dan juga tidak
   keruh.

Baca juga : Info lengkap tempat mancing mantap di Bekasi 

Demikian sedikit ulasan mengenai umpan mancing tawes yang bisa anda jadikan referensi memancing di alam liar. salam.

Informasi lainya :


0 Response to "Awas!! Umpan Mancing Tawes alami ini bikin kaya orang gila"

Posting Komentar