Tempat pariwisata alam yang indah dan eksotis

Tempatpariwisata alam yang indah dan eksotisKeindahan alam nusantara ini merupakan pemberian sang Maha Kuasa kepada kita, saat mengisi liburan kali ini tempat pariwisata alam yang indah dan eksotis perlu kamu ketahui, liburan kali ini kamu ingin sesuatu yang beda kan? Dengan mengunjungi tempat pariwisata alam yang indah dan eksotis ini, Mimpi kamu bakal terpenuhi, tapi ingat yah tetap dalam kondisi sadar saat membacanya. He..he..lanjut.. Beberapa tempat ini bisa kamu jadikan referensi diantaranya adalah :

  • Pacu Adrenalin kamu di Gunung Purba
Pacu adrenalin di Gunung Purba

Gunung ini berupa bebatuan yang terjal dan bagi mereka yang hobi dengan reclimbing di gunung ini adalah tempat yang extreme dan memacu adrenalin kamu Sambil menikmati pemandangan yang di suguhkan di lokasi wisata alam ini, sungguh sangat mempesona sungguh tempat yang pas buat kamu yang suka wisata extreme dan memacu adrenalin. Lokasinya berada di Kabupaten Gunung kidul Jogjakarta. Sudah siap mencobanya ? 

Baca juga : Raja Ampat dan keindahannya

  • Memanjat tebing Uluwatu sambil menikmati keindahan laut
Tebing uluwatu pariwisata alam yang indah dan eksotis

Buat kamu yang suka olah raga panjat tebing, tebing uluwatu bisa kamu jadikan pijakan yang patut di perhitungkan. Lokasi tebing ini pun berdekatan dengan laut, jadi kamu bisa menikmati pemandangan laut saat memanjat tebing, lokasi tebing uluwatu ini berada di pulau Bali,  tebing ini mempunyai ketingian 75 sampai 100M. 

  • Menikmati Elok dan rupawan Citata
Tebing citata tempat pariwisata yang indah dan eksotis

Citata di sini bukan artis dangdut yang cantik itu yah..Citata adalah Tebing –tebing yang berada di desa cipatat ,padalarang bandung jawa bara. Tebing-tebing di Citata ini memiliki kemiringan yang bervariasi seperti Citata 48, Citata 90, Citata 125. Buat kamu yang suka sensasi Tebing Citata ini bisa kamu jadikan referensi juga. Jadi berpetualang sambal menikmati keindahan pemandangan elok dan rupawan di Citata.

  • Pemandangan indah dan mempesona di Lembah Arau
Lembah arau salah satu tempat wisata alam yang indah dan eksotis

Ketinggian tebing yang mencapai 90 M merupakan sebuah ngarai yang di apit dua buah bukit cadas sebagai tempat panjat tebing. Siap-siap berdecak kagum yah saat berada di ngarai. Lokasinya ini berada di Payakumbuh Sumatra Barat, kamu bisa menyaksikan keindah lembah Arau yang sangat mempesona dan indah.

  • Pacu adrenalin di Gunung Merapi
Gunung merapi wisata alam yang indah dan eksotis

Pesona Gunung merapi yang terkenal ini merupakan obyek wisata yang menjadi incaran, namun di balik itu semua, tidak jarang orang yang menganggap sakral jika berada di gunung merapi. Gunung terletak di perbatasan Jogjakarta dan Jawa tengah ini salah satu tempat wisata alam yang buta mata kamu terbelalak kagum melihatnya, mulai dari lereng sampai kawah di puncaknya. Tetap pada tujuan yah menikmati pemandangan dan keindahan mempesona gunung merapi sambil mengikuti instruksi dan arahan yang ada.

  • Berpetualang dengan Keindahan Alam Gunung Parang Purwakarta
Gunung parang Tempat pariwisata alam yang indah dan eksotis

Lokasi yang satu ini memiliki suguhan keindahan alam yang buat kamu berdecak kagum melihatnya. Buat kamu yang hobi Climbing atau panjat tebing, kamu bakal di suguhkan pemandangan dari gunung Parang sambal memanjat, Paculah adrenalinmu di gunung Parang Purwakarta.

Baca juga : Tempat Wisata laut jawa barat yang bikin kamu lupa

  • Memanjat tebing di gunung Siung
Gunung siung Tempat pariwisata alam yang indah dan eksotis

Hobi memanjat kamu akan tersalurkan saat berada di Gunung Siung, lokasi yang berada persisi di bibir pantai suing ini menjadikan kamu menikmati keindahan yang sangat elok. Tempat ini merupakan tempat cukup di sukai para wisatawan saat berada di Gunung Kidul, Buat kamu yang pemula ketinggian tebing ini pun hanya berkisar 15~20 meter saja.

  • Menikmati pemandangan dari atas Gunung Tayem
para layang di gunung tayem kamu bisa menikmati alam yang indah dan eksotis

Dengan para layang kamu bakal menikmati pemandangan yang mempesona di sini, Gunung Tayem salah satu tempat wisata alam yang sangat mempesona dengan panorama yang ada. Lokasi Gunung Tayem berada di daerah Pangandaran Jawa Barat,

0 Response to "Tempat pariwisata alam yang indah dan eksotis "

Posting Komentar