Kolam renang keren di Cikarang

Kolam renang keren di Cikarang | Dalam Mengisi liburan pada akhir pekan dapat kita wujudkan dengan berbagai kegiatan seperti halnya berwisata, wisata kita kali ini kita akan sedikit berpetualang, kali ini info-manfaatmu.blogspot.com berpetualang mengenai wisata air, tepatnya yang ada di daerah Cikarang Bekasi.
Apa saja sih kolam renang keren di cikarang ini, sebelum anda baca ulasan ini, apakah anda sudah mempersiapkan semua keprluan wisata air kita kali ini? jika sudah, ayo kita lanjut. Berikut tempat wisata air di cikarang yang perlu anda ketahui diantaranya :

1. Kolam Renang Megati Waterpark, Cikarang

wisata air di daerah cikarang di kolam renang megati waterpark

Megati Waterpark beralamat di Jl, Raya Pilar Sukatani, Desa karang setia, cikarang utara. Yaitu tempat wisata air untuk keluarga dengan gagasan nuansa alam pededsaan dan juga memiliki udara yang terbilang sejuk memberikan daya tarik wisatawan lokal terlebih untuk anak-anak sekolah yang sedang berlibur, bersama megati waterpark anda dapat ramai-ramai menikmati petualangan seru dan menarik dengan bermacam-macam permainan air yang ada di tempat ini.

2. Kolam Renang Water Boom Lippo Cikarang

mengisi liburan dengan bermain wisata air di water boom lippo cikarang

Waterboom Lippo Cikarang demikian familiar di beberapa orang sekitaran cikarang, waterboom ini memiliki 1 kolam renang besar di khususkan untuk orang dewasa tetapi anda tidak perlu kuatir untuk anak-anak, wahana air ini cukup banyak pilihannya dari seluncuran berbentuk lingkaran, air mancur buatan, dan ada air yang mengalir tentunya akan memberikan keseruan untuk anak-anak yang tengah berenang di waterboom ini. 
Alamat waterboom lippo cikarang di Jl, Madiun kav, 115, tempat lippo cikarang cukup mudah dapatkan tempatnya. Jam oprasional mulai dari jam 10, 00 pagi – 18, 00 sore WIB, harga ticket masuk (HTM) Untuk hari umum senin – jum’at Rp 60, 000, tengah untuk hari libur (Weekend) Rp 95. 000, dan ada ticket paket rombongan yang berpareasi untuk lebih jelasnya kunjungi situs resmi Waterboom Lippo Cikarang. 

3. Kolam renang D'Warriors Cikarang Jababeka

Berlibur dengan bermain air di kolam renang keren cikarang

D’Warriors Outbound Cikarang yakni tempat rekreasi untuk keluarga yang penuh petualangan wahana lainnya yaitu paintball satu di antara tipe olahraga menggunakan senapan mainan agar melatih kemampuan anak-anak mengatur strategi di mainkan dua orang atau group, berada di Tempat Jababeka Golf & Country Club, Jl. Raya Lemahabang Cibarusah, Cikarang Baru. D’warriors di lengkapi dengan bermacam fasilitas untuk sebagian pengunjung yang menyukai bermain di wahana air di dalam tempat D’warriors ada 2 kolam renang yang bersih dan jernih khusus untuk orang dewasa dan anak-anak. Memiliki pemandangan yang indah karena di kelilingi lapangan olahraga golf dengan rerumputan hijau membentang, harga ticket (HTM) Kolam renang Rp 20, 000/orang khusus untuk hari libur.

4. Kolam Renang Keren Olympic Sport Cikarang

Lomba renang di kolam renang Olympic sport


Olympic Sport Club Cikarang yakni satu di antara tempat berolahraga seperti fitnes, aerobik, dan lain sebagainya dan sering diadakan perlombaan-perlombaan renang antar perusahaan dan sekolah, bermacam tipe perlengkapan olahraga lengkap ada di Olympic Sport ini. Memiliki kolam renang cukup besar berbentuk persegi untuk yang benar-benar hobby berenang sangatlah cocok bertandang ke tempat ini agar lebih serius dan fokus berenang dengan sepuasnya. 
Olympic Sport berada di tempat Lippo cikarang cocok arah office lippo cikarang, harga ticket masuk (htm) Rp 34, 000/orang dewasa khusus harga akhir minggu dan pada hari libur, tempat ini sering juga di kunjungi sebagian orang bule yang tinggal di sekitaran dan yang memiliki pekerjaan atau tengah melalukan usaha di tempat lippo cikarang .

5. Kolam renang keren Taman sentosa Cikarang

Kolam renang keren di cikarang yang berada di perumahan taman sentosa

Kolam Renang Taman Sentosa berada di Jl, Sentosa utara, cikarang selatan. Ada di dalam kawasan perumahan taman sentosa, Kolam renang ini memiliki kolam air cukup besar berbentuk persegi dengan design unik karena di tengah-tengah kolam ada satu taman cantik dihiasi bermacam pohon-pohon dan bunga sampai terlihat seperti satu pulau kecil yang menarik perhatian sebagian pengunjung. 
Harga ticket taman sentosa relatif murah pengunjung di pakai biaya sebesar Rp 18, 000/orang kecuali pada hari libur nasional, ada pula 2 kolam mempunyai ukuran tengah khusus untuk anak-anak dengan di lengkapi beberapa tipe wahana permainan air seperti perosotan dan ember tumpah mempunyai ukuran besar berikan keseruan dan keceriaan untuk anak-anak yang tengah bermain

6. Kolam renang keren Matador Family Waterpark

Mengisi liburan di klam renang keren di cikarang matador waterpark

Untuk mengetahui Alamat Matador Family Waterpark anda dapat mencari jalan Villa mutiara cikarang, cikarang selatan, satu di antara tempat rekreasi bermain air ada di perumahan cifest dengan mengusung gagasan nuansa budaya spanyol, di ruangan matador ada 2 kolam renang, yang pertama kolam renang khusus dewasa dan yang ke-2 khusus untuk anak-anak yang di lengkapi seluncuran dan bermacam permainan air, tentunya akan memberikan petualangan yang menarik bagi Anda sekeluarga
Harga ticket masuk (HTM) Matador untuk hari umum senin – jum’at Rp 30, 000/orang tengah untuk hari sabtu dan minggu Rp 35, 000/orang termasuk hari libur nasional, dan menawarkan fasilitas gratis untuk masing-masing pengunjung agar bisa nikmati wahana flaying fox dan tranpolin. Beroperasi dari jam 08, 30 sampai jam 17, 00 WIB, ke-2 wahana di atas aman karena di awasi oleh pakar di bagiannya

Demikian sedikit info tentang kolam renang keren yang ada di Cikarang, Sempatkan bermain wahana air yah jika ke cikarang. 
Baca juga : 

0 Response to "Kolam renang keren di Cikarang"

Posting Komentar