8 tempat wisata alam baru keren abis di bandung

8 tempat wisata alam baru keren abis di bandungKota dengan sejuta pemandangan alam yang dapat membuat anda lupa akan kesibukan, 8 tempat Wisata alam baru keren abis di Bandung yang memanjakan mengisi liburan anda. dengan mengisi liburan sambil menikmati bermacam kuliner di sana yg enak enak. 
Selain dari pada itu Lokasi tempat wisata alam di bandung merupakan tempat lokasi wisata favorit bagi orang-orang yang ingin menikmati liburan yang menyatu dengan alam. Yuk kita cek bersama apa saja yang dapat kita coba dengan wisata baru yang keren ini.


  • Roxx Cafe 
roxx cafe ini merupakan tempat wisata keren abis di bandung

Jika yg satu ini café nya tajir di tebing tanah Lembang, tepatnya di Gunung semen Kalian dapat nikmati peluang retreat bersumber onar pikuk atau ingin foto photo beradrenaline di tepi tebing yang keren pastinya. 
  • Barusen Hills 


Barusen hills merupakan tempat wisata keren abis di bandung


Satu area berlibur yg kaya di lokasi Gambung buat tempat tinggal Santo Aloysius ini tawarkan peluang alam borong spot yang merengkuh benar-benar satu diantaranya yakni halaman ladang Love serta situ Love yg romantic benar benar untuk mengungkap Cinta di hari special Kalian. Namun bila tempat ini jadi nomor satu hits, mungkin yang ingin nembak di sini kudu antri keknya. 

  • Dago Dream Park 

Dago Dream Park merupakan tempat wisata alam baru keren abis di bandung

Berada di Jl. Dago Giri kilo mtr. 2. 2, Bandung, kalian dapat nikmati tour alam asri di sini atau keliling mengemudikan Bus ala London Double Decker, atau sila slow sembari nikmati bermacam jajanan yg banyak tersedia di sini. 
  • One Eighty Coffee 
one eighty coffee bandung merupakan tempat wisata alam baru keren di bandung

Yang satu ini tempatnya ada di udel kota loh. Café yang kaya di Jl. Ganeca ini memiliki batas hidup yang romantic serta spot paling menawan nya yakni spot kolam dimana kita dapat makan sembari berendam di sini, seru abis kan . 
  • Ciwidey Valley Water Hot Spring Resort
 
Ciwidey valley water Hot spring resort merupakan tempat wiasata alam keren abis di bandung

Di sini, bukan hanya kalian bisa nikmati beragam kuliner yg ada di restorannya, ada juga Hot Spring serta spot sangkar burung gede yg buat kepengen poto poto hingga senang di sini mungkin deh. Alamatnya ada di Jl. Raya barutunggul km 17, Rancabali, Bandung. Yuk tujuan ah cus agar gak penasaran saja. 
  • Bahtera Resto 
Bahtera resto merupakan tempat wisata alam baru keren abis di bandung


Bahtera resto yg tajir di Glamping Lake Side ini memiliki ruang kedai kopi yg besar serta nomor satu. memiliki bentuk serupa tapi tak sama seperti bahtera agung yang ada di wahid buah bukit bakalan meninggalkan kalian bentang alam 360 derajat yang nomor satu keren di alam Ciwidey yang asri. Alamatnya kaya di Jl. Raya Ciwidey, Rancabali. 
  • Audrey Scenic Dining 
Audrey scenic dining adalah tempat wisata alam baru keren abis di bandung

Satu kedai minum yg menawari peluang Bali yg beruang di papar alam manis A9, Lembang Bandung bukan hanya memiliki berlibur alam Lembang yg asri, tempat ini punyai spot cozy serta makanan yang maknyus pokoknya.
  • Nu Art Cafe 
Nu art cafe salah satu tempat wisata alam baru keren abis di bandung

Satu halaman ladang Sculpture punya seseorang seniman yang disadari umum yg membuahkan Patung GWK, Nyoman Nuarta. Di sini kalian mampu lihat banyak sekali karya patung keren serta anti mainstream dengan peluang alam bali yang kental. Di dalamnya ada Restonya juga yang mempunyai menu Bali nomor satu enak, seperti ayam kertarajasa yang Bali punya sembari dicocol sambel mentah sangat pol. Alamatnya ada di Jl. Setraduta Raya L6, Bandung. 

Demikianlah sedikit info yang mungkin bermanfaat untuk anda dalam mengisi liburan anda di bandung.

0 Response to "8 tempat wisata alam baru keren abis di bandung"

Posting Komentar