Bakso cabe rawit jakarta

Bakso cabe rawit jakarta | Bakso merupakan makanan yang sangat menjadi favorite khususnya para wanita, tapi pria juga banyak yang suka lho.. Makanan yang satu tak dapat di pungkiri jika untuk memenuhi nafsu makan dan juga jajanan yang mengenyangkan, namun dari ungkapan tadi tidak jarang bahkan sering para penikmat bakso khususnya seringkali menambahkan selera pedas yang WOW di dalam menyantap baksonya.
Bakso isi cabe rawit di jakarta

Dari hasil Melihat para konsumennya, pembuat bakso atau pedagang bakso mempunyai daya inovasi yang dapat menambah kenikmatan tersendiri bagi konsumennya dalam hal menikmati hidangan bakso yang di jualnya.

Untuk kali ini info-manfaat.blogspot.com sedikit sharing mengenai Bakso rawit jakarta yang memang kebetulan saat itu sedang berkunjung ke jakarta. Saat bertamu ke tempat saudara di jakarta karena cuaca sedang gerimis, ada keponakan yang sedikit komen, wah ujan-ujan enaknya makan bakso nih tapi yang pedeeess..biar sueger katanya.
saudara sayapun sontak langsung bicara Bakso rawit mau..? keponakan saya malah kaget..! halah bude malah becanda masa bakso rawit sih..?!. 


Singkat cerita mengenai bakso rawit jakarta yang memang lokasi tempatnya tidak jauh dari rumah saudara saya. langsung deh keponakan dan juga saudara yang lainnya menuju lokasi.

Alamat bakso rawit jakarta 

Bakso rawit jakarta terletak di daerah : 
  • Perumahan pondok karya jakarta selatan yang berada di dalam perumahan. Kebetulan dekat dari lokasi rumah saudara di daerah bangka raya.
Bakso isi cabe rawit di jakarta
  • Tapi selain dari alamat tersebut di atas bakso rawit jakarta juga banyak tersedia di daerah lainnya seperti di daerah lebak bulus I Jln. Bima 3 RT 01 / RW 02 Serengan.
  • Bakso Rawit lainnya Alamat: Jalan Pondok Cabe 4 RT 001 RW 03 Pondok Cabe Ilir Pamulang, Jl. Cabe IV Blok Pondok Cabe Dalam 4 No.19, Pd. Cabe Ilir, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418.

    • Bakso rawit bang jambrong . Alamat: Jalan Bukit Cinere Perempatan Gandul #106 Cinere, Gandul, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16512.

    • Bakso rawit pak Fajar. Alamat: Jl. Matraman Dalam I No.22, Pegangsaan, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10320.
    • Bakso rawit Mas Bewok. Alamat: Jl. Lebak Bulus III No. 8, RT.8/RW.4, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430.

    Demikian sedikit share tentang Nikmatnya sensasi makan bakso rawit di jakarta. Silahkan mampir-mampir jika berkunjung ke jakarta biar lebih puol dan jozz...

    0 Response to "Bakso cabe rawit jakarta"

    Posting Komentar