Membuat bibir merah alami dengan cara yang mudah

Membuat bibir merah alami dengan cara yang mudah | Memiliki bibir yang berwarna merah merupakan dambaan setiap orang khususnya para wanita, namun seiringnya waktu dan juga sesuatu yang seringkali kita konsumsi kadangkala membuat warna bibir menjadi memudar. Untuk membuat bibi merah alami hal yang perlu anda perhatikan adalah kesiapan mental dan kemauan yang kuat, loh ko seperti itu, yup..setiap perubahan yang kita lakukan belum tentu membawa perbaikan, namun jika kita ingin ada perbaikan perlu adanya perubahan, perubahan di sini tergantung niat yang kuat untuk selalu berusaha dalam hal tujuan mencapai yang kita inginkan..loh kok jadi jauh bahasannya yah...Tenang kita lanjutkan...

membuat bibir merah alami dengan mudah

Memiliki bibir yang berwarna merah alami merupakan suatu hal yang alamiah sebagai wanita pada khsususnya, dengan keinginan membuat bibir merah alami, biasanya berbagai cara juga di tempuh dengan berbagai obat-obatan yang mungkin tidak cocok untuk anda dalam hal aplikasinya.
Baik berikut ini untuk anda yang ingin membuat bibir merah alami kami akan sedikit berbagi bagaimana cara memilih bahan yang alami dalam hal praktek membuat bibir merah alami, berikut ini caranya :

  • Membuat bibir merah alami dengan madu & gula : cara seperti ini berfungsi mengangkat sel kulit mati yang berada pada permukaan bibir, dengan mengoleskan madu atau gula di sini berfungsi mengangkat sel kulit mati tersebut agar pembentukan kolagen secara almiah, dengan pertumbuhannya kolagen ini dapat memperlambat proses penuaan secara cepat. Cara aplikasinyapun cukup mudah. Anda cukup mengoleskan madu yang sudah di campur dengan gula masing2 1/2 sendok teh saja atau secukupnya, kemudian anda oleskan pada permukaan bibi setelah itu diamkan sekitar 10 ~ 15 detik sampai kering, kemudian di bilas dengan air hangat. Anda pun dapat mengoleskan lipbalm setelah penggunaan agar hasil lebih maksimal sesuai dengan yang di inginkan.
  • Membuat bibir merah alami dengan mentega : Cara berikut ini cukuplah mudah anda cukup mengoleskan mentega saat menjelang tidur biarkan saja bibir anda terlumuri mentega.
Demikian sedikit agar bibir anda menjadi merah secara alami..Silahkan anda coba