Cara menambah durasi ekek lovebird

Cara menambah durasi ekek lovebird | Salam Kicau Mania, Bagi anda pemilik lovebird pastinya prestasi dari peliharaan anda selalu ingin yang terbaik bahkan menjadi juara, untuk menunjang hal tersebut biasanya para pecinta lovebird seringkali melakukan cara agar lovebird juara, bukan hanya itu, tips melatih lovebird gacor dan fighter pun sering di jalaninya. Tetapi kendala yang muncul terjadi biasanya saat lovebird sendiri memiliki durasi ngekek yang panjang namun saat di lokasi gantangan lovebird jarang sekali ngekek bahkan durasi ngekek pendek-pendek.

Mungkin ini Cara menambah durasi ekek lovebird yang sudah tidak asing bagi anda pecinta lovebird


Penilaian durasi ngekek memang menjadi tolak ukur para juri di setiap lomba. Untuk kali ini sedikit info mengenai cara menambah durasi ekek lovebird anda di lapangan sebagai berikut :

  • Pastikan Indukan lovebird berkualitas
  • Masterkan lovebird dengan teratur ini bisa di bilang kuncinya, pastikan masteran memiliki ekek panjang juga, bisa juga menggunakan audio mp3 lovebird dengan ekek panjang.
  • Pemberian pakan berkualitas, untuk anakan di bawah umur 2 bulan bisa di berikan EF yang teratur dan nutrisi tinggi, ingat jangan di beri milet saja, berikan pakan campuran sampai berumur dua setengah bulan, nah di umur ini biasanya lovebird sudah mulai nakal dan ngekek.
  • Berikan pakan milet putih saja dan tetap di berikan EF/minggu layaknya jagung muda, daun kangkung tujuannya agar lovebird bakalan tetap sehat dan rajin ngekek.
  • Penjemuran di lakukan secara teratur.

Dalam hal melatih lovebird agar ngekek panjang bagi anakan atau paud baiknya memiliki lovebird lebih dari satu dan umur yang berbeda-beda, agar masing-masing lovebird anakan meniru lovebird lainnya yang memiliki suara ngekek nyaring dan durasi panjang.

Demikian sedikit info cara menambah durasi ekek lovebird agar panjang, semoga anda sudah mengetahui sebelumnya.

0 Response to "Cara menambah durasi ekek lovebird"

Posting Komentar