Info | 7 Tempat wisata lembang bandung jawa barat

7 Tempat wisata lembang bandung jawa barat | Sahabat travelers, jika berbicara wisata ataupun jalan-jalan bagi masyarakat perkotaan yang sangat padat akan aktifitas dan juga kepenatan keseharian, berikut ini beberapa lokasi alternative untuk mengisi liburan dan juga refresing anda salah satunya adalah daerah bandung jawa barat. Lokasi administratif kabupaten Bandung Barat ini yaitu titik destinasi terfavorit serta terpopuler wisatawan untuk menggunakan saat liburannya di beberapa Tempat Wisata di Bandung . Nah, di mana sajakah Beberapa tempat wisata di  Lembang serta  Sekitarnya yang paling  asik serta menarik? apa sajakah daya tarik wisatanya? 
dan adakah Tempat Wisata di Lembang yang Baru serta harus dikunjungi?
Teman dekat traveler’s, Lembang yaitu satu kecamatan yang masuk kedalam lokasi administratif Kabupaten Bandung Barat, Jawa barat Indonesia. Tempatnya sendiri dengan cara geografis lokasi Lembang ada diatas ketinggian pada 1. 320 sampai 2. 074 mtr. diatas permukaan air laut. Tempat paling tinggi lokasi Lembang yaitu berada di puncak Gunung Tangkuban Perahu, serta pada umumnya suhu kawasannya yaitu sejuk dengan kiasaran pada 17 sampai 27 derajat celcius. 

Dengan kenyataan itu, telah terang kalau Lembang yaitu satu lokasi yang memiliki daya tarik wisata alam khas pegunungan yang populer indah dengan suhu hawa yang sejuk. Sekarang ini beberapa Tempat Wisata di Lembang sudah jadi destinasi pariwisata untuk pelancong asal perkotaan yang mencari tempat yang tenang, hawa yang bersih, alam yang masihlah hijau serta nyaman ditempati. Tak heran bila lokasi ini tiap-tiap akhir minggu serta musim berlibur, telah pastinya akan dipenuhi pengunjung dari mana-mana, terlebih dipadati pengunjung dari kota jakarta serta sekitarnya. 

1. Gunung Tangkuban Perahu
tempat wisata gunung tangkuban perahu

Obyek wisata di lembang yang popular dengan cerita atau Narasi Rakyat Sangkuriang ini yaitu dapat disebutkan maskot dari pariwisata bandung barat.
Nyaris kebanyakan orang tentu sudah mengetahui serta pernah datang ke tempat wisata alam khas pegunungan tangkuban perahu yang termasuk masihlah aktif di indonesia ini.
 Daya tarik wisata gunung di bandung ini yaitu di mana bentuk gunungnya seperti perahu yang terbalik, panorama indah kawah serta hawa sejuk.
Nama : Gunung Tangkuban Perahu
Alamat : Jl. Raya Tangkuban Perahu Lembang
Nomor Telephone : 022-6071383
Harga Ticket : Mulai Rp. 20. 000 (Weekday) Rp. 30. 000 (weekend)
Jam Buka : 08. 00 – 17. 00 WIB 

2. Floating Market Lembang 
tempat wisata floating market bandung

Ini yaitu satu diantara obyek wisata kuliner di lembang paling populer, lantaran keunikannya sebagai pasar terapung diatas danau.
Bila anda sekarang ini ingin wisata ke floating market yang ada di negeri thailand, jadi cukup bertandang ke pasar terapung lembang ini, sama koq.
Bermacam menu kuliner yang lezat baik menu dalam ataupun mancanegara ada di ini untuk semuanya pengunjungnya, sembari nikmati kesejukan alam sekitaran.
Nama : Floating Market
Alamat : Jl. Grand Hotel No 33E Lembang
Nomor Telephone : 022-2787766
Jam Buka : Senin – Minggu, 09. 00 – 20. 00 WIB
Harga Ticket : Rp. 15. 000 

3. Kampung Gajah Wonderland
tempat wisata kampung gajah wonderland bandung

Inilah tempat wisata hiburan keluarga terbesar di lembang yang sangat wajib anda kunjungi bersama keluarga atau teman di waktu musim liburan.
Daya tarik wisata yang populer dengan kampung gajah wonderland ini adalah tersedianya 30 wahana permainan yang menantang adrenalin, plus waterboom dan restoran.
Luas objek wisata di lembang ini adalah 60 hektar, berada di tengah kawasan wisata yang sejuk, akan membuat waktu liburan anda sangat berkesan di sini.
Nama : Kampung Gajah Wonderland Bandung
Alamat : Jl.Sersan Bajuri KM 3.8 Cihideung
Nomer Telepon : 022-88884012

4. Dusun Bambu Lembang 
tempat wisata dusun bambu bandung

Nah teman dekat traveler’s, berikut satu diantara obyek wisata di lembang paling baik dibawah kaki gunung burangrang yang harus anda kunjungi.
Disini ada pusat wisata kuliner cafe burangrang, restoran di tepi danau yang indah sampai tempat penginapan berbentuk camping langkah baru Glamping eagle camp serta Villa.
Keseluruhan tidak kurang dari 14 aktivitas seru yang dapat anda kerjakan di dusun bambu bareng keluarga, rekan atau pasangan anda.
Nama : Dusun Bambu
Alamat : Jl. Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang
Nomor Telephone : 022-82782020
Jam Buka : Senin – Minggu, 08. 00 – 21. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 15. 000 

5. Pemandian Air Panas Ciater
tempat wisata pemandian air panas ciater

Berikut obyek wisata di sekitaran lembang yang begitu popular serta banyak dikunjungi oleh wisatawan baik warga bandung ataupun wisatawan.
Tempat wisata ini tawarkan pemandian air panas alami yang beri kesegaran serta menyehatkan kulit serta badan anda.
 Ada pemandian air panas berbentuk kolam umum, serta ada pula pemandian air panas di ruang private yang bakal berikanlah kenyamanan buat anda.
Nama : Pemandian Air Panas Ciater
Alamat : Jl. Raya Ciater Nagrak, Kabupaten Subang
Nomor Telephone : 0812-2436-5169
Jam Buka : Senin – Minggu, 24 jam
Harga Ticket Masuk : Mulai Rp. 15. 000 

6. BIB Lembang
Tempat wisata BIB lembang bandung

Berikut pusat inseminasi buatan yang ada di indonesia tertua, sebagai pusat wisata edukasi sistem inseminasi sapi, kerbau, domba serta kambing unggulan.
 Tempat ini senantiasa ramai dikunjungi oleh rombongan beberapa pelajar, mahasiswa serta orang-orang yang ingin mengetahui serta belajar sistem inseminasi.
Nama : Balai Inseminasi Buatan Lembang
Alamat : Jl. Kayu Ambon, Lembang
Nomor Telephone : 022-2786222

7. Eksotisme Rimba/ Hutan Pinus Maribaya 
tempat wisata bandung hutan pinus

Berikut obyek wisata kuliner serta tempat penginapan paling baik di lembang di dalam lokasi rimba pinus yang indah serta berhawa sejuk.
Nikmati sajian bermacam kuliner dalam serta luar negeri, sembari nikmati keindahan alam sekitaran yang begitu alami yaitu suatu hal yang romantis disini.
Menginap di dalam alam terbuka dengan sarana glamour camping yaitu satu sensasi yang bakal makin mendekatkan anda pada alam.
Nama : The Lodge Maribaya
Alamat : Jl. Maribaya Timur KM 6 Kosambi Cibodas
Nomor Telephone : 022-2536110
Jam Buka : Senin – Minggu, 08. 00 – 22. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Rp. 20. 000 

Demikian sedikit info-manfaatmu.blogspot.co.id yang di berikan semoga menjadi informasi untuk mengisi liburan anda di akhir pekan ini, selamat bersenang-senang.